News

Peresmian Surabaya cabang Surabaya 60294S1

admin

Administrator

ADMIN WEB

Jul 31, 2019

Peresmian Surabaya cabang Surabaya 60294S1

Kantor pos Surabaya 60294S1 akhirnya diresmikan untuk bisa melayani masyarakat di Rungkut dan seluruh masyarakat Surabaya bahkan Indonesia secara keseluruhan. 

Dengan kehadiran Kantorpos Kuala Kampar 60294S1 akan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat khusus dan rakyat Indonesia secara umum. Sebagaimana kita ketahui Kantorpos adalah milik Pemerintahan yang bernaung dibawah BUMN PT. Pos Indonesia (Persero), Kantor pos memberikan layanan kepada masyarakat dalam Bidang Logistik, Jasa keuangan dan Bank Chanelling dan penyaluran dana

Manfaat Kantor Pos SurabayaBagi Masyarakat

Dalam bidang logistik Kantorpos Surabaya akan melayani pengirim Surat, Dokumen dan paket, bisa surat dinas, surat pribadi, dokumen-dokumen dinas ataupun pribadi. Sedangkan untuk paket, kantor pos Surabaya juga menerima kiriman paket-paket perorangan, badan instansi swasta dan pemerintah. Dengan maraknya Jualan Online sekarang ini, maka masyarakat yang berada di Purimas rungkut Surabaya bisa berjualan secara online dan mengirim produknya melalui kantorpos dan sebaliknya bisa juga membeli dan membayar belanja online lewat kantorpos.

Siap bergabung bersama kami?


Kami adalah Main Agen PT. Pos Indonesia (Persero) menawarkan peluang usaha keagenan untuk anda, pembayaran dan angsuran menggunakan Sistem Online Payment Point (SOPP) POSPAY yang menjangkau seluruh indonesia.

Ya, bergabung menjadi agen!